Wednesday 17 June 2015

Inilah Lagu Yang Bisa MembuatMu Semangat Dan Siap Didengar Langsung!



Inilah musik penyemangat yang bisa membuat hari-hari mu semangat - Sudah banyak sekali lagu yang telah di nyanyikan atau di mainkan oleh para penyanyi dan pemain alat musik di dunia ini. Lagu atau musik yang di mainkan diantaranya bertema Pop, Jazz, Rock, Religi, dan lain-lain. Diantara tema musik tersebut, ada lagu yang menunjukan rasa sedih, putus cinta, penyemangat, dan masih banyak lagi. Namun, kali ini saya akan membagi beberapa lagu yang bisa membuat sobat semua menjadi ceria dan semangat untuk menjalani hari-hari.

Sebenarnya, lagu-lagu berikut ini merupakan lagu yang menurut saya lagu penyemangat. Padahal, sebagian besar lagu penyemangat yang pernah saya dengar merupakan lagu yang berasal dari luar negeri. Entah bagaimana saya merasa ceria ketika mendengar lagu-lagu penyemangat menurut saya ini walau saya tidak tahu artinya. Mungkin karena nadanya yang menggelegar atau suara musiknya yang menyemangatkan.

Kali ini, saya sudah siapkan lagu-lagu yang bisa membuat hari-harimu ceria! Kumpulan Lagu-lagu penyemangat berikut ini bisa di dengar langsung! Nah, inilah lagu penyemangat menurut saya.. Semoga suka dan selamat mendengar ! (Sumber : SoundCloud)

JunCurry Ahn - Cannon Rock (Violin Version)
Dengarkan Lagu, Klik Disini

Deepside Deejays - Never Be Alone
Dengarkan Lagu, Klik Disini

John Denver - Take Me Home, Country Road
Dengarkan Lagu, Klik Disini

Aviici - Wake Me Up
Dengarkan Lagu, Klik Disini

Ed Sheeran - Thinking Out Loud
Dengarkan Lagu, Klik Disini

One Direction - Kiss You
Dengarkan Lagu, Klik Disini

Maroon 5 -  Animals
Dengarkan Lagu, Klik Disini

Maroon 5 - Daylight
Dengarkan Lagu, Klik Disini

Two Door Cinema Club - What You Know
Dengarkan Lagu, Klik Disini

Katty Perry - Roar
Dengarkan Lagu, Klik Disini

Katty Perry - Firework
Dengarkan Lagu, Klik Disini

Let It Go (Frozen)
Dengarkan Lagu, Klik Disini

Nah, itulah lagu-lagu penyemangat yang bisa membuat hari-harimu ceria dan semangat. Selain mendengarkan musik, percaya diri merupakan hal yang sangat penting untuk menyemangatkan kehidupan mu. Dari lagu-lagu tadi, mungkin ada beberapa lagu lain yang tidak saya sebutkan, tetapi lagu-lagu tadi lah yang menurut saya bisa menjadi alat penyemangat hari-harimu. Biar lebih mantap, dengerin deh lagu-lagu tadi setiap pagi, biar makin ceria dan memulai hari bisa tenang dan semangat!

Diantara lagu-lagu tadi, mana yang paling saya sukai?
Menurut saya, dari lagu tadi yang patut sobat dengar setiap hari agar lebih semangat adalah Take Me Home, Country Road, JunCurry Ahn - Cannon Rock (Violin Version), dan Deepside Deejays - Never Be Alone. Karena menurut saya, lagu tersebutlah yang nadanya sangat menggelegar dan menyemangatkan. Buat sobat semua, coba dengarkanlah lagu yang menurut saya sangat bagus tadi.


Bila ada lagu lain, silahkan tinggalkan komentar dengan menulis judulnya. Nanti, postingan ini akan saya perbarui dengan menambah lagu-lagu yang sobat minta.
Sekian artikel tentang kumpulan lagu-lagu yang bisa membuat hari mu ceria. Terimakasih, dan Semoga harimu menyenangkan !


3 komentar:

  1. lagunya cukup seru, kapan-kapan saya download

    ReplyDelete
    Replies
    1. mantaab gan.. emang lagu-lagu tadi bikin semangat! langsung cari dan sedot :D

      Delete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Hai, Mohon Komentar Yang Relevan Dan Tidak OOT!